TINGKATKAN KUALITAS LAYANAN, PELAKSANA MPP MAROS IKUTI TRAINING SERVICE EXCELLENCE

Staf masing-masing instansi yang bergabung di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Maros mengikuti Pelatihan Service Excellence sejak tanggal 22-24 November 2022 di Gedung MPP Maros.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Andi Rosman, S. Sos, MM, selaku Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan (DPMPTSPK) Kabupaten Maros.

Dalam sambutannya, Andi Rosman menuturkan bahwa tujuan dari pelatihan ini tak lain adalah sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Maros dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga masyarakat dapat merasakan mamfaat atas kehadiran dari MPP ini.

“Sarana dan prasarana MPP sudah baik, tapi harus didukung pula dengan SDM yang baik dan professional sehingga pelayanan prima dapat terwujud”, ucap Andi Rosman.

MPP Maros yang hadir dengan motto SIAP Memuaskan Anda, kedepannya akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan melalui evaluasi penyelenggaraan pelayanan pada MPP Maros. Saat ini, metode evaluasi yang dilakukan oleh MPP Maros yakni dengan menggunakan survei kepuasan masyarakat (SKM) secara elektronik yang dikhususkan bagi seluruh masyarakat yang telah mendapatkan pelayanan di MPP Maros.